Amankan Kunjungan RI 2, Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten Lakukan Sterilisasi

    Amankan Kunjungan RI 2, Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten Lakukan Sterilisasi

    Serang - Unit Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten memeriksa dan mensterilisasi lokasi yang akan dikunjungi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH. Ma’ruf Amin pada Sabtu, (04/05).

    Kegiatan dipimpin oleh Danden Gegana Satbrimob Polda Banten Kompol M. Aripin S.Sos dengan Brigadir Firmansyah Sebagai Dantim.

    Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi S.I.K mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Wakil Presiden aman. “Hari ini Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melakukan sterilisasi lokasi Wakil Presiden di wilayah Hukum Polda Banten, Ponpes An Nawawi, Tanara, wilayah hukum polres serang” ujar Imam Suhadi

    Imam menambahkan, “Kegiatan sterilisasi yang dilaksanakan oleh Unit Jibom dimulai sehari sebelum Wapres tiba dilokasi, hal itu untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di lokasi kunjungan agar situasi aman dan kondusif, ” ujarnya.

    Imam Suhadi juga mengajak kepada semua pihak bekerjasama menjaga keamanan. “Kami mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Acara Halal Bihalal Wapres di Wilayah Provinsi Banten, ” terang Imam.

    Sementara itu saat ditemui dilokasi Kompol M. Aripin S.Sos mengatakan personel telah mengecek seluruh tempat dan tidak ditemukan benda yang berbahaya. “Kami telah melakukan pengecekan diseluruh sudut lokasi Acara Wakil Presiden, hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang berbahaya, mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan kondusif, ” ujar Imam

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara...

    Artikel Berikutnya

    Seluruh Media Bersatu Ucapkan Selamat Ulang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wow... Segera Launching Angkringan Bang Zadin, Zaka & Inda di Cipondoh, 1 Juni 2024
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli
    Batalyon B Pelopor Brimob Banten Lakukan Upaya Pencarian Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Cibeureum
    Polres Tangsel dan KNKT Olah TKP Musibah Cessna di BSD
    GAMMA Heran, Satpol PP Lebak Belum Melakukan Tindakan Soal Ternak Ayam di Cijaku Diduga Belum Berizin, Ada Apa ?

    Ikuti Kami