Dansat Brimob Polda Banten Berikan Arahan Tentang Brimob Langsung Kepada Bintara Remaja

    Dansat Brimob Polda Banten Berikan Arahan Tentang Brimob Langsung Kepada Bintara Remaja

    SERANG – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, Kombes Pol. Dede Rojudin, .SI.K., M.H., berikan arahan kepada 77 anggota Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten di Joglo Mako Satuan Brimob Polda Banten, Selasa (14/02/2023).

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin., S.I.K., M.H., yang didampingi oleh para pendamping Bintara Remaja yang selalu melekat pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh 77 Personel Bintara Remaja tersebut.

    Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten mengetahui tugas pokok fungsi Brimob sebagaimana mestinya.

    “Dalam kesempatan ini, Saya banyak menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob agar dalam bertugas mereka setidaknya sudah mengetahui apa saja yang menjadi dasar standar operasional pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga ketika harus bertindak, mereka akan mengambil tindakan sesuai prosedur diskresi kepolisian terutama sesuai tugas pokok fungsi Brimob, ” Tutur Dansat Brimob Banten.

    Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten mengetahui tugas pokok fungsi Brimob.

    “Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan tentang tugas pokok dan fungsi Brimob agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan, ” kata Dede Rojudin.

    brimob banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Ny. Fitri Dede Rojudin Sambut Kunker Ketua...

    Artikel Berikutnya

    Satgas Pangan Polda Banten Kirim Enam Berkas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Pemerintah Kabupaten Pandeglang Lakukan Pelatihan Simulasi Evakuasi Bencana di Desa Caringin
    Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kasikum, Kapolsek Sajira dan Kapolsek Bojongmanik

    Ikuti Kami