Destinasi Wisata Lembur Anyar Bogor Bekerja Sama Dengan Mahasiswa IPB Gelar Penanaman 1000 Pohon

    Destinasi Wisata Lembur Anyar Bogor Bekerja Sama Dengan Mahasiswa IPB Gelar Penanaman 1000 Pohon

    BOGOR – Hari ini Dalam rangka kegiatan penanaman 1000 pohon jati bekerja sama Lembur Anyar dengan mahasiswa IPB di mana mahasiswa IPB sedang melakukan KKN di Gunung Sari Kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor. Minggu (16/7).

    Yuli Nurhasanah sebagai koordinator KKN Mahasiswa IPB, kita melakukan program penanaman 1000 pohon karena kita melihat potensi wisata di Lembur Anyar ini masih perlu pengembangan dan banyak yang dapat kita kembangkan di wisata lembur Anyar maka dari itu kita melakukan penanaman untuk sekaligus penghijauan, ” kata Yuli Nurhasanah.

    Dari wisata lembur Anyar ini dan untuk pohon jati ini harapannya kedepannya dapat menunjang dari wisata lembur Anyar ini. Seperti yang bahasa ada 1000 pohon Tanaman jati yang ditanam di sini, kalau untuk pohon jati itu nggak bermacam-macam hanya satu jenis saja yang ditanam dan buah-buahan juga seperti ada durian, alpukat dan semuanya itu termasuk buah lokal, ” ucap Yuli Nurhasanah.

    Di tempat yang sama, Ujang Haryanto selaku Sekdes Gunung Sari mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa IPB yang bekerjasama dengan Gunung Sari, bahwa mahasiswa IPB dengan kegiatannya selain juga penanaman pohon ada kegiatan di kampung ramah lingkungan, ” katanya.

    Saya sebagai wakil dari pemerintahan desa atas nama kepala desa mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini mudah-mudahan ke depan juga bisa kerjasama lagi apalagi menanam pepohonan itu. Kita-kita jaga alam alam jaga kita terima kasih, ” ungkap Ujang Haryanto.

    Harapan ke depannya di wisata lembur Anyar ini bisa lebih banyak Lebih banyak pengunjung untuk bisa melihat kelestarian yang ada di sini, ” harapnya.

    Lingkungan hidup juga bahwa alam kita jaga sehingga dengan adanya penanaman pepohonan ini ini adalah generasi muda mudah-mudahan kedepannya juga mahasiswa selain IPB, ” pungkas Ujang Haryanto. (Hendi)

    ipb lembur anyar bogor
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Di atas lahan Bongkaran Tanah abang, berdiri...

    Artikel Berikutnya

    Destinasi Wisata Nuansa Alam Pedesaan Lembur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Pemerintah Kabupaten Pandeglang Lakukan Pelatihan Simulasi Evakuasi Bencana di Desa Caringin
    Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kasikum, Kapolsek Sajira dan Kapolsek Bojongmanik

    Ikuti Kami