PBVSI DKI Jakarta Gelar Turnamen Kongdjie Coffee Cup Perbutkan Piala Walikota Jaksel 2023

    PBVSI DKI Jakarta Gelar Turnamen Kongdjie Coffee Cup Perbutkan Piala Walikota Jaksel 2023

    JAKARTA - PBVSI DKI Jakarta menggelar Tournament Kongdjie Coffee Cup dalam rangka Kejurprov Antar Club U17 memperebutkan piala Walikota Jakarta Selatan 2023, acara berlangsung di GOR Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Senin (02/10/23) dan Rabu (04/10/23) di mulai pukul 13.00 S/d selesai.

    Hadir para pengurus - pengurus PBVSI DKI Jakarta di acara Tournament Kongdjie Coffee Cup dalam rangka Kejurprov Antar Club U17 memperebutkan piala Walikota Jakarta Selatan 2023, antara lain : 

    - Seketaris Umum PBVSI DKI Jakarta Adnan Husain 

    - Sandi dan Heru

    Seketaris Umum PBVSI DKI Jakarta Adnan Husain mengatakan, Tournament Kongdjie Coffee Cup dalam rangka Kejurprov Antar Club U17 memperebutkan piala Walikota Jakarta Selatan 202 diikuti oleh 12 Club Putra dan 12 Club Putri.

    Pemenang Kejurprov Hari ini akan mewakili Club Voli DKI untuk kejurnas tanggal 19 Oktober 2023 nanti di Tangerang, kami berharap bisa membawa nama baik Jakarta diajang Voli U17 di Tangerang nanti, " ucapnya.

    Salah satu penonton yang hadir saat diwawancara menyampaikan, hari ini kami menonton Grand Final BRAVO Voli Club Vs SKY Voli Club, tournament pertandingan yang sangat - sangat menegangkan hingga terjadi rubber set dan akhirnya Bravo Voli Club lah yang jadi pemenangnya dengan Skor 2 - 1, " ujarnya. 

    Ditempat yang sama, Pelatih Bravo Voli Club yang biasa di panggil Bang Dani pun menyampaikan, memang sudah dari beberapa minggu yang lalu Team U17 sudah dipersiapkan untuk kompak.

    Pesan saya, dengan kemenangan Kejurprov ini, atlit - atlit jangn bangga dulu karena masih banyak yang harus kita untuk Kejurnas nanti.

    Yang pasti nantinya akan digembleng latihan secara rutin agar team Bravo Voli Club lebih Kompak dan kuat, PR berat buat Atlit - atlit U17 Bravo Voli Club di Kejurnas nanti, target kita paling tidak Harus pulang membawa mendali, sekali lagi tetap semangat Bravo, " pungkasnya. (Hendi)

    jakarta
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Arahan...

    Artikel Berikutnya

    Satbrimob Polda Banten Bagikan Air Bersih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wow... Segera Launching Angkringan Bang Zadin, Zaka & Inda di Cipondoh, 1 Juni 2024
    Terus Berikan Rasa Aman, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Patroli
    Batalyon B Pelopor Brimob Banten Lakukan Upaya Pencarian Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Cibeureum
    Polres Tangsel dan KNKT Olah TKP Musibah Cessna di BSD
    GAMMA Heran, Satpol PP Lebak Belum Melakukan Tindakan Soal Ternak Ayam di Cijaku Diduga Belum Berizin, Ada Apa ?

    Ikuti Kami