Peduli  Kasih Mahasiswa UIJ Bagikan Beras dan Sembako di Panti aasuhan

    Peduli  Kasih Mahasiswa UIJ Bagikan Beras dan Sembako di Panti aasuhan

    JAKARTA - Badan Eksekutif Muda (BEM) UIJ menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat dengan. mengadakan kegiatan bakti sosial.

    Kegiatan ini terfokus pada penyaluran bantuan sembako berupa beras 150 kg, 2 dus Mie instan dan telur 2 keranjang kepada  panti asuhan Griya Yatim dan Dhuafa  yang ada di Jl. Kayu Manis IV Matraman Jakarta Timur, sebagai wujud nyata dari rasa solidaritas mahasiswa terhadap sesama dan menjaga stabilitas keamanan masyarakat.

    Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Ade Alan selaku  Ketua BEM Hukum UIJ menunjukkan dukungan penuh dari pihak universitas terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswanya.

    Dalam sambutannya ia menyampaikan pentingnya kegiatan bakti sosial guna mengurangi beban anak - anak yatim dan kaum dhuafa.

    "Kami berharap bantuan yang kami salurkan hari ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di panti asuhan ini. Karna ini adalah wujud nyata dari kepedulian dan cinta kasih kami sebagai bagian dari masyarakat Jakarta Timur, ” ujarnya.

    ”Kegiatan baksos  ini merupakan contoh konkret dari aplikasi nilai-nilai pendidikan yang diajarkan di kampus kami UIJ, yakni kepedulian, solidaritas dan tanggung jawab sosial, ” tambahnya.

    Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Sdr. Kismo mengatakan  sangat berterimakasih kasih Kepada Keluarga Besar UIJ (Universitas Islam Jakarta) yang sudah berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan.

    “Terima kasih,  terlebih para mahasiswa yang sudah berbagi tali kasih dengan anak-anak yang ada di panti asuhan Griya Yatim dan Dhuafa Ini, ” ucap Kismo.

    jakarta
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Libur, Polres...

    Artikel Berikutnya

    Harga Beras Mulai Turun di Sejumlah Pasar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jadi Khatib dan Imam Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Fajri, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Indahnya Silaturahmi
    Sat Samapta Polres Tangsel Gelar Patroli Mobile dan Sambang di Wilayah Gading Serpong
    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya

    Ikuti Kami