Puspenerbad Santuni Anak Yatim, Memohon Keselamatan dan Perlindungan Allah SWT 

    Puspenerbad Santuni Anak Yatim, Memohon Keselamatan dan Perlindungan Allah SWT 

    TANGSEL – Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Puspenerbad) melaksanakan santunan dan doa bersama anak-anak yatim yang berasal dari Rumah Yatim dan Pesantren Ruhamah Kampung Kebon Kopi, Desa Pengadinan Gunung Sindur, Bogor.

    Kegiatan Santunan dan doa bersama anak yatim piatu dilaksanakan secara rutin pada minggu terakhir tiap bulan. Acara berlangsung di Masjid Darul Muttagin Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Kamis (30/11/2023).

    Sebelum dilaksanakan pemberian santunan, terlebih dahulu seluruh prajurit bersama para anak yatim melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin secara terpimpin.

    Serta berdoa bersama memohon agar satuan kecabangan Penerbangan TNI AD di berikan keselamatan dan perlindungan Allah SWT baik Personel maupun Alutsista yang di awaki serta sukses dalam melaksanakan tugas.

    Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Puspenerbad juga menyiapkan paket bansos (Bantuan Sosial) sebanyak 30 Paket serta pembagian snack dan makan siang untuk anak yatim.

    Kegiatan Santunan itu dipimpin oleh Inspektorat Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Irpuspenerbad) Brigjen TNI Asyik Rudianto, S.Mn., M.M. dan didampingi Ketua DKM Darul Muttagin Puspenerbad Letkol Cpn Yosi Iskandar dan Para PJU Puspenerbad. Setelah kegiatan santunan, para rombongan anak yatim melaksanakan foto bersama dengan para pejabat di masjid dan juga berfoto di depan pesawat kebanggan Puspenerbad. (Hendi/Pen Puspenerbad)

    tangsel puspenerbad
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Satbrimob Polda Banten Siap Sukseskan Seleksi...

    Artikel Berikutnya

    Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jadi Khatib dan Imam Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Fajri, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Indahnya Silaturahmi
    Sat Samapta Polres Tangsel Gelar Patroli Mobile dan Sambang di Wilayah Gading Serpong
    Pertemuan Antara Bhabinkamtibmas dan Warga Permata Bintaro Bahas Permasalahan Kebisingan dan Akses Anak Sekolah di Situ Parigi
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya

    Ikuti Kami